Toba Photographer Club mengadakan Pameran Foto & Workshop

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-70 serta upaya untuk menggugah masyarakat umum untuk lebih mencintai tanah air, Toba Photographer Club (TPC) bekerjasama dengan manajemen Lippo Plaza menyelenggarakan Pameran Foto dengan tema Indahnya Negeriku. Foto-foto  yang di pamerkan adalah foto keindahan alam, keanekaragaman budaya, kegiatan masyarakat dari seluruh penjuru tanah air, dari Sabang sampai ke Papua (Timika).

Pameran foto yang berlangsung dari tanggal 22–30 Agustus 2015 ini selain membangun rasa kebanggaan dan kecintaan kepada Indonesia, juga membantu pemerintah dalam memperkenalkan potensi wisata kepada masyarakat umum. Ada 16 orang fotografer  anggota TPC yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini. Disamping pameran foto, di tempat yang sama juga berlangsung bazaar photography dengan berbagai stand pameran yang berhubungan dengan fotografi, ujar Petrus Loo, ketua Harian TPC yang didampingi oleh dewan Pembina TPC, Andi Lubis, Karnadi dan Iwan Simanjorang, masing – masing  sebagai sekretaris & wakil sekretaris TPC.

Acara yang telah di buka oleh Dewan Pembina TPC, Brillian Moktar ini juga akan mengadakan workshop fotografi pada tanggal 30 Agustus 2015 dengan thema Potraiture dan tidak di kenakan biaya. Semua kegiatan di buka untuk umum dan workshop akan dibawakan oleh Andi K Lubis, fotografer senior di kota Medan.

Pengunjung pameran foto
Pengunjung pameran foto

 

IMG_1963_resize
Pameran Foto Indahnya Negeriku, bertempat di Lippo Plaza Medan

 

Written By
More from karnadi lim

PILGUB dengan rasa PILPRES

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]“Kenali dirimu, kenali musuhmu, dan kenali...
Read More

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *